Sepasang Pelajar SMA Kepergok Saat Bersetubuh di Warnet


Cirebon, wartafokus.com – Sepasang pelajar SMA kepergok saat berhubungan badan di sebuah warnet, setelah keduanya digerebek sejumlah petugas. 

Dunia pendidikan di Cirebon kembali tercoreng olek aksi tidak senonoh yang mereka lakukan. Aksi nekat itu, mereka lakukan pada saat jam sekolah masih berlangsung.
Keduanya tertangkap basah oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Cirebon dalam penertiban pelajar yang membolos dan bermain di warnet saat jam belajar, Rabu (3/9/2014).
Dari tempat itu pula ditemukan dua buah kondom yang sudah dipakai, celana dalam, celana pendek dan celana sekolah siswa yang tergeletak di lantai.
“Mereka tidak hanya berbuat mesum, tapi juga melakukan hubungan layaknya suami isteri. Kami kaget sekali dan geram lantaran melihat perbuatan mesum di lokasi kejadian,” kata Abraham, Kepala Satpol PP Kabupaten Cirebon.
Dengan raut wajah marah dan penuh kekcewaan pada mereka berdua, Abraham langsung memanggil kedua orangtua dari pelajar tersebut dan kepala sekolah masing-masing pelajar itu.
“Pada razia yang dilangsungkah hari ini, kami menurunkan semua petugas dan disebar ke empat titik ; Cirebon Timur, Tengah, Barat, dan Utara. Data lapangan yang diperoleh, didapatkan satu pasangan yang sedanng bersetubuh dan sekitar 50 siswa-siswi yang bermain internet saat jam sekolah. Kami akan intensifkan razia seperti ini. Sungguh sangat memalukan,” ujar dia.
DDN, siswa kelas satu sebuah SMA di Kabupaten Cirebon, tertunduk diam dan malu serta tak bisa berbuat apa-apa. Ia mengaku merasa bersalah setelah menyetubuhi DNT, siswi kelas dua SMA. Sang cowok mengaku tidak tahan setelah melihat adegan mesum di warnet saat bersama pacarnya itu.
“Saat pertama sih, Saya Cuma buka FB, kemudian melihat video dan film horor, ternyata ada adegan ‘begituan’. Saya terangsang sekali dan  pergi ke indomaret untuk beli kondom. Setelah itu, langsung berbuat ‘itu’,” aku DDN dengan wajah tertunduk.**(Gun)

What's on Your Mind...