Lagi, Video Porno Mantan Pejabat dengan Pelajar Beredar

CURUP – Video panas yang pemerannya mirip eks pejabat Rejang Lebong, Bengkulu, terus menyebar luas. Dalam video berdurasi 30 menit 16 detik itu, pemeran yang berwajah mirip mantan pejabat sedang berbuat asusila dengan seorang perempuan yang masih berstatus pelajar karena tampak menggunakan seragam sekolah.
Kehebohan beredarnya video mesum ini bukanlah melalui internet. Peredarannya disinyalir secara estapet melalui ponsel ke ponsel menggunakan perangkat lunak Bluetooth.
Diperkirakan video panas itu direkam pada bulan Agustus 2014. Hal ini berdasarkan pengamat Rakyat Bengkulu (Grup JPNN), melihat bungkus rokok yang terekam dalam video tersebut. Sebab, bungkus rokok bergambar menyeramkan baru beredar satu bulan terakhir. Ini juga diperkuat suara siaran berita televisi yang ikut terekam di kamar memberitakan soal pasangan soal pasangan capres Prabowo-Hatta.
Cerita dalam video menerangkan bahwa pemeran pria hubungan mesum tersebut dilandasi imbalan. Tampak pemeran wanita sedang menghitung uang ratusan ribu rupiah yang diberikan oleh pemeran pria.
Hingga berita ini dilansir, belum diketahui pasti identitas kedua pemeran video mesum tersebut. Namun informasi yang diperoleh, pihak Polres Rejang Lebong yang sudah mendapatkan kabar berdarnya video mesum tersebut sudah melakukan penyelidikan.(cuy/rakyat bengkulu/ris)

sumber: http://www.jpnn.com/read/2014/09/04/255698/Di-Video-Panas-Eks-Pejabat,-Aktris-Berseragam-Sekolah-

What's on Your Mind...